Friday, October 21, 2011

kenapa semua itu berubah....

mengapa perasaan seseorang itu bisa berubah ? mengapa perasaan itu bisa mempermainkan,bisa menyenangkan,bisa menyedihkan atau bisa menjengkelkan?

Kenapa disaat butuh sesorang itu ada untuk berbagi untuk meringankan beban dia gak ada...seperti mahluk tak terlihat atau orang itu sangat jauh untuk dijangkau

sahabat??? hmmm dimana sahabat saya ketika saya membutuhkan untuk berbagi masalah saya?
apakah mereka hanya egois hanya memikirkan masalah mereka?

Saya hanya butuh sepasang telinga untuk medengarkan keluh kesah penat pikiran saya...
gak butuh rangkulan atau tepukan bahu ataupun penghapus air mata...


gak tau harus dikemanakan masalah ini harus saya bawa ataupun saya membuangnya...
Memang saya yang menentukan pilihan ini ,saya tau saya salah mengeluh seperti ini seperti saya yang emang mau gak mau harus menerima semua ini............

Memang hidup itu semua pilihan...ketika kita berjalan kita selalu dihadapkan pilihan kanan,kiri lurus atau berhenti.
Tapi tolong saya hanya butuh sahabat atau seseorang yang bisa mendengarkan saya ,tidak perlu megerti saya tetapi cukup mendengarkan .... JUST LISTEN !

Seseorang pernah berkata kepada saya'' Organisasi itu egois ...gak peduliin kamu gmna yang penting kamu selesaikan urusan kamu dan semuanya baik berjalan lancar...mau kamu lagi banyak masalah ditempat lain dengan pelajaran mereka gak peduli''

Apakah itu semua benar???



Itu yang masih terngiang dipikiran saya...apakah selama ini saya dianggap sebagai bagian keluarga dari mereka??
apakah mereka mempedulikan gimana hidup saya?
apakah mereka hanya mempedulikan gimana saya bekerja atau gmana hasil pekerjaan saya untuk mereka?
Puas atau tidak puas?
Apakah itu jawaban yang paling tepat?



Maaf kalo saya berkata seperti itu tapi itu yang ada dipikiran saya ...itu yang menjadi bahan diskusi pikiran saya


Apakah perasaan terhadap seseorang dapat berubah? Ya jwabannya pasti,hanya waktu yang mungkin dapat menjawab semua itu

...................................................

No comments:

Post a Comment