Saturday, September 24, 2011

random

Udah lama gak nulis blog ,hahah padahal baru sebentar. Mau nulis gara2 gak bisa tidur doang dan kepikiran untuk curhat cielahh :0 ternyata jadi anak kelas xi atau lebih tepatnya punya adek kelas susah yaa. Dikelas sebelas tanggungan ekskul juga berat, harus mulai memimpin ,membimbing adek kelas yah semacam ujung tombak. Gue seneng banget bisa masuk MPK/OSIS 2011-2012 :)) bisa jadi keluarga baru dengan anak kelas x yang baru. Gue berharap bisa membimbing mereka dan mengajarkan pengalaman berorganisasi yang gue dpt setahun yang lalu ke mereka semua.
Kedua gue juga seneng terpilih menjadi koordinator SC Biologi :))...tapi khawatirnya juga ada bisa gak yaa gue mencetak prestasi seperti kordi.sebelumnya bisa smp OSN dan dpt medali juga,gue optimis gue bisa karena setiap manusia punya kesempatan yang sama tergantung dari manusia itu sendiri mau mengambil dan memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya. Yang ketiga gue terpilih menjadi sekretaris KRIDA KIRANA :)) seneng ,bisa bantu krida untuk menjadi ekskul seni yang berkontribusi besar terhadap smansa. Tapi jadi sekretaris itu sulit lohh gak hanya nulis2, emang si banyakan nulis2 tapi yang paling penting bikin proposal kegiatan,lpj kegiatan,lpj ekskul.
Yaaa anak kelas xi ada senengnya juga siii banyak malah,kita bisa ngajarin adek2 kelas hal-hal positif ,daripada ngelakuin hal yang lain dan gak bermanfaaat,mending sibuk tapi bermanfaat.
Tapi gue takut dalam memprioritaskan suatu urusan,amanahnya semua berat ,sama2 penting. Manalgi dengan urusan sekolah harus diutamakan dahulu ,kita kesekolah tujuan utamanya belajar,makanya gue selalu harus memprioritaskan pelajaran dulu.
Untung aja bokap dan nyokap ngedukung apapun yang gue lakukan ,yah walaupun ada persyaratannya sii hehehe. Smansa tuh sekolah yang unik akademis harus tinggi dan gak bisa anak murid gak sibuk yah minimal ikut ekskul pun akan menjadi sibuk. Tapi gue bersyukur gue terdampar di SMA NEGERI 1 depok ini , yah gue bilang smansa yang paling top deh :))
Masalahnya beda aja teman2nya ,guru2nya,kepanitiannya,ekskulnya dan akademis religiusannya juga.

No comments:

Post a Comment